Anda ingin mendapatkan info produk dan bonus dari saya ??

Masukan Email Anda untuk mendapatkan Bonus yang menarik
Prestashop Modules

1 ) Untuk melakukan retur silahkan login terlebih dahulu ke account anda lalu klik button history order anda.

2 ) Lalu klik pada kode pembelian yang hendak anda returkan sehingga akan keluar halaman seperti dibawah ini.

3 ) Ceklis pada produk yang hendak anda retur, lalu isikan jumlah produk yang akan diretur, isi pula kolom kosong untuk memasukan alasan anda melakukan retur barang, kemudian klik button “Buat Nota RMA”

4 ) Silahkan masuk ke account anda dan klik button “Retur” pada bagian kanan atas.

5 ) Anda akan mendapatkan keterangan “Waiting for confirmation” untuk produk yang anda retur yang berarti pihak Mipacko Online Store harus menyetujui terlebih dahulu tentang retur anda, tunggulah maks. 2x24jam hingga keterangannya telah berubah menjadi “Waiting for package”.

6 ) Setelah keterangan berubah menjadi “Waiting for package”, anda harus segera mengirimkan produk yang akan anda retur.

7 ) Apabila pihak Mipacko Online Store telah menerima produk return anda, keterangan akan berubah menjadi “Package Reveived” , Kami akan memastikan terlebih dahulu produk yang anda kirim sesuai dengan keluhan anda.

8 ) Saat keterangan telah berubah menjadi “Return Completed” yang berarti return anda kami terima sesuai dengan keluhan anda, dan akan kami ganti menjadi kode voucher sesuai nominal yang anda retur, voucher dapat digunakan untuk mendapatkan diskon pada pembelian anda selanjutnya.

9 ) Saat keterangan telah berubah menjadi “Return Denied” yang berarti return anda kami tolak, alasan penolakan kami karena alasan yang anda berikan tidak sesuai dengan kondisi barang yang kami terima dan tidak sesuai dengan ketentuan retur. Barang yang kami terima akan kami kembalikan kepada anda dengan maks. Pengiriman 7x24jam setelah keterangan “Return Denied” kami berikan.


Recent Articles

Blog Search

RSS feed

Tidak ada feed RSS yang ditambahkan

RESELLER PROGRAM