Tips Membersihkan Rumah Secara Efektif dan Menyenangkan

Tips Membersihkan Rumah Secara Efektif dan Menyenangkan

Banyak orang kurang mengenal teknik-teknik menyenangkan dan efektif untuk membersihkan rumah agar menghasilkan tingkat kebersihan yang maksimal. Padahal, di jaman sekarang ini teknologi dari berbagai macam bidang terus dikembangkan untuk manfaat masyarakat itu sendiri. Salah satunya yang hingga saat ini program pengembangan inovasi dan kreatifitas dari kesehatan lingkungan membuat banyak karya untuk bisa dimanfaatkan oleh umat manusia. Microfiber contohnya, sebuah teknologi mutakhir yang mampu membantu segala permasalahan lingkungan Anda dari kotoran, debu, dan lain sebagainya. Berikut ini akan dipaparkan beberapa tips dalam membersihkan rumah secar efektif dan menyenangkan, semoga bermanfaat:

Membersihkan dengan kemoceng dari microfiber

Sungguh menyenangkan jika Anda mencoba membersihkan sekeliling Anda dengan kemoceng satu ini. Karena kemoceng ini di desain sengaja yang berbahan microfiber, tentunya bukan sekedar kemoceng biasa. Karena teknologi dari setiap bulu yang ada mampu menarik debu dengan maksimal, hal ini justru sangat menyenangkan untuk Anda ketika hendak membersihkan sekeliling Anda seperti lingkungan ruang tamu, ruang tengah, ataupun ruang keluarga yang biasanya di daerah dekat barang elektronik sangat sering dihinggapi oleh debu.

Jika kita melihat efek samping dari debu, tentunya sangat berpengaruh terhadap tingkat ketahanan barang elektronik yang Anda gunakan. Dengan adanya kemoceng microfiber ini tentunya membantu Anda untuk meminimalisir debu yang masuk pada komponen terpenting dari barang elektronik tersebut. Sungguh menyenangkan ketika Anda mencoba membersihkannya dengan kemoceng satu ini, bulunya yang halus dan tipis, namun sangat efektif untuk menarik debu yang menempel pada setiap barang Anda.

Gunakan lap microfiber serbaguna untuk membersihkan meja Anda

Lap microfiber serbaguna ini memiliki keunggulan yang sama, yakni berteknologi tinggi yang mampu menarik berbagai macam debu yang menempel pada barang Anda. Namun, untuk lap microfiber yang satu ini jika Anda menggunakannya untuk membersihkan lingkungan rumah Anda, seperti dapur, ruang kerja, ruang keluarga, dan beberapa ruang lainnya, keunggulannya adalah siap dengan kondisi basah ataupun kering. Dengan demikian, rasa nyaman yang akan Anda rasakan ketika membersihkan misalkan meja dapur, meja makan, dan lain sebagainya akan terasa lebih ringan dan tidak membuat Anda kesulitan dalam membersihkannya.

Kegunaan dari lap microfiber serbaguna ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan meja yang berlemak, lingkungan kompor gas yang banyak akan minyak, dinding yang berminyak hasil dari kegiatan memasak Anda. Kemudian membersihkan meja kerja di ruangan kantor Anda, membersihkan dengan kain basah untuk furnitur setiap ruangan Anda, dan lain sebagainya. Perlu Anda buktikan sendiri dan mencobanya sendiri ketika Anda hendak membersihkan sesuatu kemudian alat yang digunakannya berbahan dasar microfiber, sangat mudah dalam penggunaannya, namun maksimal dalam hasilnya.

Bersihkan lantai Anda dengan jenis microfiber kering dan basah

Kemudian tips berikutnya bagi Anda yang merasa monoton ketika melakukan kegiatan membersihkan lantai rumah Anda. Maka cobalah menggunakan lap pel kering dan basah dari jenis microfiber, apa perbedaannya? Tentunya dua hal ini di produksi bertujuan untuk Anda yang ingin membersihkan terlebih dahulu lantai dari kotoran yang kuat maka pergunakan kain lap pel basah berbahan microfiber, kemudian untuk perawatan mudahnya daripada Anda harus menggunakan sapu yang memungkinkan debu berterbangan, maka sebaiknya menggunakan lap pel kering berjenis microfiber.

Kedua jenis ini sangat berbeda sekali rasanya ketika Anda pergunakan untuk membersihkan lingkungan rumah Anda. Jauh lebih mudah dan ringan ketika aplikasinya, karena teknologinya bukan sekedar berbahan halus saja, namun daya serap terhadap kotoran sangatlah kuat dan mampu menampung kotoran dengan maksimal. Jika Anda ingin mengetahui secara pengetahuan teknologinya, microfiber ini memiliki kehalusan di bawah 1 denier hitungan per filament. Pengembangan yang super halus hanya berdiameter 0.006 milimeter yang berarti kehalusannya 10 kali lipat dari sutera, kemudian 30 kali lipat dari benang katun, 40 kali lipat dari benang wol, dan 100 kali lipat dari rambut manusia.

Demikian ulasan menarik di atas mengenai tips membersihkan rumah secara efektif dan menyenangkan menggunakan kain lap berteknologi microfiber, semoga bermanfaat untuk Anda dan sekeluarga.

Leave a reply