Merawat Cerdas Kecantikan Anda Dengan Bahan Yang Berasal Dari Alam

Merawat Cerdas Kecantikan Anda Dengan Bahan Yang Berasal Dari Alam

Banyak orang khususnya wanita mencari cara yang cepat untuk melakukan sebuah perawatan kecantikan agar bisa menghasilkan penampilan yang menarik dan menyenangkan. Namun, banyak pula yang kecewa akan hasilnya dikarenakan bahan yang didapat berasal dari bahan kimia yang dibuat oleh manusia jaman sekarang. Perlu Anda ketahui bahwa menggunakan obat-obatan kimia memang mampu menghasilkan khasiat yang cepat namun dari penelitian dan pembuktian banyak orang, ternyata efek samping di masa yang akan datang oleh penggunanya membuat sebuah permasalahan baru pada kesehatan mereka. Oleh karena itu, beberapa tips cerdas untuk Anda yang ingin tampil cantik namun bahan yang dipergunakan berasal dari alam di tambah dengan handuk microfiber untuk kebersihan yang maksimal. Berikut paparannya:

Minyak zaitun dan vco

Minyak zaitun adalah minyak yang berasal dari buah zaitun yang dilakukan perasan dan fermentasi, sama halnya dengan vco alias virgin coconut oil. Kedua minyak ini memiliki keunggulan yang sama yaitu mampu menetralisir tingkat kolesterol dan gula yang ada di dalam darah Anda. Kemudian untuk perawatan kecantikan minyak ini sudah teruji mampu membuat kulit Anda menjadi lebih segar, sehat, dan terhindari dari segala macam efek samping yang berasal dari kosmetik kimia berbahaya. Caranya sangatlah mudah, ada yang dikonsumsi satu sendok makan di setiap hari tepatnya di pagi hari sebelum melakukan segala aktifitas, kedua dengan memijit lunak keseluruh tubuh, sehingga kulit yang sering terbasuh oleh minyak tersebut akan menjadi lebih lembab, sehat, dan mudah meregenreasi sel dengan baik.

Minyak zaitun dan minyak vco ini adalah ilmu yang dilakukan secara turun temurun dan terbukti dari berbagai macam sejarah, telah banyak membuat ratu sebuah kerajaan mendapatkan kecantikan yang abadi. Dari hasil penelitian, minyak vco memiliki keunggulan lain yang lebih dibandingkan minyak zaitun, hal tersebut dikarenakan iklim di Indonesia mempengaruhi tubuh manusia yang ada di Indonesia itu sendiri, oleh karena itu minyak vco lebih cenderung bermanfaat untuk orang Indonesia karena memang hasil fermentasi santan kelapa tua ini secara otomatis menyesuaikan keadaan tubuh manusia itu sendiri.

Mandi madu ataupun susu kambing dan sapi

Cara cerdas kedua untuk Anda yang ingin tampil cantik dan sehat dari bahan alami adalah dengan cara mandi madu. Madu adalah bahan yang berasal dari lebah dan terbukti memiliki kemampuan yang luar biasa untuk manfaat umat manusia. Selain dari madu, Anda bisa mempergunakan susu kambing ataupun susu sapi sebagai pengganti mandi madu. Caranya adalah mempersiapkan air susu kambing ataupun sapi kemudian melakukan rendaman tubuh selama 1 jam hingga 2 jam lamanya, hal ini sangat berpengaruh besar untuk kesehatan tubuh Anda, menaikkan pigmen kulit Anda sehingga menjadi lebih segar, lembab, putih, dan sehat.

Dari hasil penelitian para ahli, ternyata dengan sering Anda melakukan mandi susu kambing ataupun susu sapi, kulit Anda secara otomatis menghasilkan sebuah ketahanan yang baik untuk terhindar dari berbagai macam permasalahan kesehatan yaitu kanker kulit. Namun jika dibandingkan bagusnya nutrisi dari susu kambing atau susu sapi, maka susu kambing memiliki nutrisi yang jauh lebih baik ketimbang susu sapi. Hal tersebut sudah teruji di negara maju seperti Eropa, karena memang susu kambing rata-rata masih murni tidak melakukan suntikan penambah vitamin agar bisa menghasilkan susu yang banyak.

Menkonsumsi buah-buahan berikut ini

Ketiga adalah sering-seringlah menkonsumsi buah-buahan, apalagi jika buah tersebut terhindar dari pestisida. Hal ini justru berpengaruh terhadap kualitas dari buah tersebut akan nutrisinya, keunggulan lain dengan seringnya menkonsumsi buah-buahan adalah Anda akan merasakan kesehatan fungsi organ tubuh secara maksimal dan secara perlahan meningkatkan kecerdasan otak Anda.

Menggunakan kain microfiber untuk membersihkan tubuh Anda ketika selesai perawatan kecantikan

Tips terakhir adalah gunakan kain microfiber untuk membantu Anda membersihkan dan menyerap air dengan maksimal ketika Anda selesai melakukan perawatan kecantikan. Misal ketika Anda selesai mandi madu, mandi susu kambing, ataupun mandi susu sapi kemudian dibilas dengan air, maka cobalah untuk menggunakan produk kain handuk yang berbasis microfiber, karena akan mampu menyerap air secara efektif dan maksimal pada tubuh Anda. 

Leave a reply